iklan

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog saya..
dengan blog ini saya hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan yg saya miliki, semoga bermanfaat untuk anda...
Jangan lupa komennya,,,,hehehe

gw ^_^

gw ^_^

Friday 6 September 2013

pengalaman K3

hai semua nya,,
sorry sebelumnya w mau nulis iseng iseng soal K3 gw yang bertempat di desa cisoka tangerang,
awalnya sih w agak sedikit risih yah, soalnya w tuh orangnya cuek, pendiam, susah gaul deh pokonya,
jadi ngedenger kata KKK ( kuliah kerja kemasyarakatan) aja w udah ngeri ngeri sedap,,, soalnya pasti di sana w harus banyak bersosialisasi dengan masyarakat setempat, yang jelas w belum kenal dan belum tahu kebiasaan, adat, dan tradisinya, yang jadi permasalahannya ,, jangankan sama orang yang baru w kenal, sama orang-orang yang udah kenal lama aja w masih malu-malu. susah buat ngomong, dan takut-takutan.
apalagi sama orang yang blum w kenal. banyang kan sajalah..

No comments:

Post a Comment