iklan

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog saya..
dengan blog ini saya hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan yg saya miliki, semoga bermanfaat untuk anda...
Jangan lupa komennya,,,,hehehe

gw ^_^

gw ^_^

Wednesday 25 September 2013

kenapa anak sekarang bringas-bringas dan doyan tauran

anak-anak jaman sekarang ko sering banget yah tauran, apa gak di ajarin di sekolah nya.

jawabannya bukan gak dia ajarin atau tidak disekolahnya..
yang namanya sekolah  pasti mengajarkan anak didiknya menuju kebaikan.
baik untuk dirinya dan juga orang lain disekitarnya .

lalu siapa yang salah, ko kenapa kebanyakan dari mereka sering tauran yah...

mungkin ini nih salah satu faktor nya..

anak zaman sekarang jarang banget ada yang di kasih ASI ( air susu ibu ) sampai umur 2 tahun, kebanyakan mereka langsung di berikan susu SAPI,

kucing menyusui anak kucing
sapi menyusui anak sapi
keledai menyusui anak keledai
kambing menyusui anak kambing
begitu juga seharusnya untuk manusia
manusia menyusui anak manusia.
bukan susu sapi untu anak manusia .........................





tag : tauran remaja. tauran. tauran di indonesia, penyebab tauran, tauran melulu, tauran anak sekolah. tauran mahasiswa, kenapa bisa terjadi tauran, tauran di sebabkan oleh apa. apa penyebab tauran.

No comments:

Post a Comment